Ronaldo Dipastikan Tak Hadiri Malam Ballon d’Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Madrid, Sumselupdate.com – Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan menghadiri acara penganugerahaan Ballon d’Or 2016 yang akan digelar di Paris pada Senin (12/12/2016) malam waktu setempat.

Dikutip dari laman Kompas.com, Ronaldo harus absen pada malam spektakuler tersebut karena harus pergi ke Jepang bersama Real Madrid untuk mengikuti turnamen Piala Dunia Klub.

Bacaan Lainnya

Bintang asal Portugal merupakan kandidat terkuat setelah meraih sejumlah prestasi pada 2016. Dia berhasil membawa El Real menjuarai Liga Champions dan memimpin Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Namun, keinginan Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or tak akan mudah. Dia akan bersaing dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Saat ini, Ronaldo sudah berada di Jepang. Madrid berangkat dari Bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas ke Tokyo Haneda pada Minggu (11/12/2016) pagi waktu setempat.

El Real akan melawan Club America di babak semifinal Piala Dunia Klub pada 15 Desember 2016. Adapun laga final bakal digelar di International Stadium Yokohama pada 18 Desember 2016. (adm3)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.