Rem Blong, Mobil Masuk Jurang di Tanjung Sakti, Pengendara Meninggal Dunia

Evakuasi korban di dalam mobil yang jatuh ke dalam jurang

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Lahat.

Bacaan Lainnya

Lakalantas ini menimpa mobil minimbus Mazda biru metalik nopol BG 1414 LM yang dikendarai Wasis (33), warga Kota Pagaralam yang jatuh ke dalam jurang dan akhirnya masuk ke sungai di Jambat Genteng, Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Senin (4/4/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tak pelak, lakalantas yang mengakibatkan kendaraan roda empat masuk jurang ini membuat Wasis meninggal dunia di lokasi kejadian.

https://youtu.be/giO0qJmIStM

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas mengatakan, diduga kuat penyebab kecelakaan itu adalah rem mobil yang blong, sehingga sopir banting setir, namun nahas masuk ke dalam jurang sedalam 40 meter.

“Kejadian sekitar pukul 15:00 WIB sore tadi, mobil dengan nopol BG 1414 LM, masuk ke jurang dan korban meninggal dunia,” kata AKP Nurhanas, Senin (4/4/2022).

Belakangan diketahui mobilĀ  bermuatan sembako dan digunakan untuk mengisi warung-warung (ngampas –red) di kawasan Kecamatan Tanjung Sakti.

Kini, jenazah korban sudah dievakuasiĀ  ke Puskesmas Tanjung Sakti untuk keperluan visum dan setelahnya dibawa ke rumah duka.

“Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban dan dibawa pulang,” ujar dia. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.