Razia Kalijodo, DiTemukan Ratusan Senjata Tajam di Kafe Milik Azis

Sabtu, 20 Februari 2016
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti.

Jakarta, Sumselupdate.com – Ribuan aparat gabungan diturunkan untuk merazia Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, dalam rangka operasi penyakit masyarakat, Sabtu (20/2/2016). Dalam razia, polisi menemukan ratusan senjata tajam dari Intan Cafe milik Azis.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan, polisi mengamankan senjata tajam berbagai jenis dari kafe itu.

Bacaan Lainnya

“Ditemukan ratusan tombak, anak panah, golok, samurai, dan badik,” kata Krishna di Kalijodo, Sabtu pagi.

Polisi tengah menyelidiki siapa pemilik ratusan senjata tajam tersebut dan motif penyimpanan senjata-senjata itu.

“Tadi dua orang yang ada di situ kita amankan, kita bawa ke kantor untuk di-BAP (berita acara pemeriksaan),” ujar Krishna.

Sebanyak 6.000 aparat keamanan gabungan yang terdiri dari 3.400 polisi, 600 prajurit TNI, dan 2.000 anggota Satpol PP menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat di kawasan tersebut.

Aparat keamanan menyisir seluruh kafe di Kalijodo dan merazia barang-barang yang dianggap berbahaya, seperti minuman keras, narkoba, dan senjata tajam.

Sebagian besar aparat keamanan yang melakukan razia itu membawa peralatan untuk pengamanan, seperti tameng dan pentungan.

Sebagian lain tampak berjaga di ruas Jalan Pangeran Tubagus Angke, dan Jalan Teluk Gong Raya, yang menjadi akses utama menuju kawasan Kalijodo. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.