Rayakan Selebrasi Olahraga, Asics Gelar 5k Time Trial

Juara I Devi Ardian

Jakarta, Sumselupdate.com -ASICS merayakan selebrasi dunia olahraga dengan mengajak komunitas lari di seluruh Indonesia untuk mengikuti gelaran 5K Time Trial sekaligus menghadirkan sepatu “Celebrations of Sports Collections”

ASICS, perusahaan brand sporting goods ternama di dunia, mengumumkan kelanjutannya dari beberapa acara olahraga yang telah diadakan ASICS di sepanjang tahun sebagai wujud apresiasi dan selebrasi oleh ASICS terhadap dunia olahraga dengan terciptanya aplikasi pemindai wajah “Mind Uplifter” sebagai AI matriks yang mengukur dampak sebelum dan sesudah berolahraga untuk kesehatan mental dan pikiran.

“Melihat dari rangkaian kegiatan olahraga yang telah terjadi pada sepanjang tahun di seluruh dunia, membuat kami yakin bahwa kekuatan berolahraga demi meraih kesehatan tetap bisa diraih dalam segala kondisi, hal tersebut membuat kami bergerak untuk merayakan selebrasi berolahraga sepanjang tahun dengan mengadakan rangkaian kegiatan olahraga hingga koleksi sepatu yang diharapkan dapat menunjang olahraga masyarakat dari segi kenyamanan dan fungsi” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, ASICS mengadakan acara Time Trial 5k sebagai acara puncak dari hasil training program sebelumnya yang dilakukan oleh ASICS bersama dengan 20 komunitas lari di seluruh Indonesia. 20 peserta terpilih pada kegiatan ini menunjukan hasil dari latihan yang mereka telah lakukan selama satu bulan dengan merayakan olahraga bersama untuk meraih kesehatan dan juga sebagai salah satu wujud selebrasi pada dunia olahraga.

“Bagi saya, setiap material yang digunakan oleh ASICS dalam pembuatan sepatu dan apparelnya selalu memiliki kualitas yang terbaik dari segi kenyamanan maupun performa. Saya berharap ke depannya ASICS dapat terus mendukung Atlet dan penggemar berbagai macam cabang olahraga lainnya di seluruh Indonesia untuk mewujudkan mimpinya meraih juara, dengan terus menghadirkan rangkaian sepatu dan pakaian olahraga lainnya yang mengedepankan kenyamanan penggunanya.” ungkap Sahila Hisyam, Brand Ambassador ASICS Indonesia.

Hasil akhir dari acara 5k Time trial kerjasama ASICS dengan 20 peserta komunitas lari ini memiliki hasil sebagai berikut:

Pada kelas Pria:

Finisher pertama dengan waktu 18 menit 10 detik diisi oleh Pandu Winata dari komunitas lari Long Distance Run

Finisher kedua dengan waktu 19 menit 29 detik diisi oleh Yayan Mulyana dari komunitas lari G10 Runners

Finisher ketiga dengan waktu 20 menit 25 detik diisi oleh Pandu Arjun Wibowo dari komunitas lari Tahu Runners.

Pada kelas Wanita:

Finisher pertama dengan waktu 24 menit 3 detik diisi oleh Devi Ardian dari komunitas lari Skolari

Finisher kedua dengan waktu 27 menit 3 detik diisi oleh Anandhita dari komunitas lari Derby

Finisher ketiga dengan waktu 28 menit 3 detik diisi oleh Michelle dari komunitas lari 8SocRun. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.