Raih Suara Mutlak di Muswil 1, Hj Sunnah Pimpin DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel

Hj Sunnah, SH, MH memaparkan visi dan misi dalam Muswil I DPD Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (24/9/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) 1, Hj Sunnah, SH, MH diberi amanah untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2019-2024.

Terpilihnya Hj Sunnah sebagai Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel setelah meraih suara mutlak  dalam Muswil 1 yang digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang 23-24 September.

Bacaan Lainnya

Dalam Muswil I tersebut, Hj Sunnah meraih 15 suara, sementara calon lainnya R Dewi Gumay memperoleh satu suara.

Sebagaimana diketahui, dalam Muswil itu para pemilik hak suara yakni 13 suara dari Ketua Lembaga Srikandi kabupaten/kota se-Sumsel.

Satu suara dari Ketua Peranan Wanita Kota Prabumulih, satu suara dari Lembaga Srikandi Provinsi Sumatera Selatan, dan satu suara dari Dewan Pimpinan Nasional (DPP) Srikandi Pemuda Pancasila.

Hadir dalam Muswil 1 tersebut adalah Sekjend DPP Srikandi Pemuda Pancasila, Ir Irma Susanny Harapan, MM.

Hj Sunnah, SH, MH.

 

Kepada Sumselupdate.com, Rabu (25/9/2019), Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel terpilih, Hj Sunnah mengatakan, program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.

Program lainnya menurut Ketua Pengprov Indonesia Woodball Association (IWbA) Sumatera Selatan ini adalah melaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) kaderisasi bagi seluruh anggota Srikandi Pemuda Pancasila se-Sumatera Selatan.

“Program yang tak kalah penting adalah menggelar her registrasi keanggotaan Srikandi Pemuda Pancasila se-Sumatera Selatan,” katanya. (edo)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.