Putra Daerah Pagaralam Terpilih Sebagai Direktur Kompetisi PT SOM, Targetkan Sriwijaya FC Tembus Liga 1

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Posisi Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) resmi dijabat Muhammad Fadli. Dia yang juga putra Pagaralam pertama yang berhasil menduduki jabatan ini. Terpilihnya Fadli melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan seluruh pemegang saham PT SOM.

Bacaan Lainnya

Selain Fadli, Asfan Fikri Sanaf ditetapkan sebagai Komisaris Utama. Kemudian, Hendri Zainudin serta Hendra Gunawan menempati posisi Direktur Utama dan Wakil Direktur utama.

Fadli memastikan segera menjalankan tugas dengan baik. Serta, membawa sepak bola Sumatera Selatan menjadi bisnis menjanjikan dan permainan yang enak ditonton.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Harapannya, saya bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik. Saya ingin PT SOM menjadi perusahaan yang mempunyai profit bagus, serta tata kelola yang baik dan target yang di berikan Gubernur Herman Deru Membawa Sriwijaya FC Ke Liga 1,” ujar Fadli Saat dihubungi Sumselupdate.com, Sabtu (27/03/2021).

“Itu sesuai dengan visi dan misi, yang ingin menghasilkan kompetisi berkualitas dan enak ditonton,target utama Membawa Sriwijaya Fc menuju Liga 1 dan menjadi Juara Kompetisi,” imbuh Fadli.

Liga 2 yang menaungi klub Sriwijaya FC, dikabarkan setuju atas terpilihnya Muhammad Fadli, dan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, mengatakan pihaknya mendukung susunan terbaru direksi dan komisaris PT SOM.

“Semoga direksi dan komisaris yang terpilih dapat lebih baik dari sebelumnya. Juga harus satu visi dan misi dengan Perusahaan untuk membangun sepak bola Sumatera Selatan,” katanya.

Selanjutnya, kita konsentrasi menjalankan berbagai rencana dan business plan kompetisi liga,” pungkas Fadli.

Susunan direksi dan komisaris PT SOM, yaitu: Direktur Utama: Hendri Zainudin,Wakil Direktur Utama: Hendra Gunawan Direktur Kompetisi: Muhammad Fadli Direktur Marketing: Hendriansyah Direktur Keuangan: M Lutfi Komisaris Utama: Asfan Fikri Sanaf. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.