Puncak Peringatan HUT ke-66 Yonif 141/AYJP, Sederhana Namun Khidmat

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi didampingi Ketua Persit KCK Cab XI Yonif 141 melakukan pemotongan tumpeng dalam acara syukuran pada peringatan HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP, Senin (3/2/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Acara syukuran pada Peringatan HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP yang digelar di Aula Yonif 141/AYJP Karang Raja, Muaraenim, Sumatera Selatan, Senin (3/2/2020) berlangsung sederhana namun meriah.

Acara syukuran yang merupakan Puncak peringatan hari jadi Yonif 141/AYJP Ke-66 ini dipimpin langsung oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Danyonif dan Ibu Ketua Persit KCK Cab XI Yonif 141 serta dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 141/AYJP beserta para pengurus dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XI Yonif 141.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danyonif 141/AYJP mengatakan, tanpa mengurangi makna momentum peringatan HUT ke-66 Yonif 141/AYJP pada tanggal 30 Januari 2020 lalu, acara syukuran dilaksanakan secara sederhana, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur.

“Kita berharap ke depan Yonif 141/AYJP akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT,” kata Danyonif.

Foto bersama dalam syukuran pada peringatan HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP, Senin (3/2/2020).

 

Dirinya berharap peringatan hari ulang tahun ini bisa menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas setahun lalu.

Juga sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih besar guna menghadapi tugas–tugas di masa mendatang.

Hal ini menurutnya sejalan dengan tema yang diangkat pada HUT kali ini, yaitu, Prajurit Yonif 141/AYJP Profesional Kebanggan Rakyat.

Usai memberikan sambutan, Danyonif menyerahkan penghargaan dan hadiah serta Bendera Juara kepada para pemenang dari berbagai pertandingan/perlombaan antar kompi dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT ke-66 Yonif 141/AYJP. (azw)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.