Puluhan Peserta dari Enam Daerah Berlaga di Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup III OKU

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis yang diwakili Sekda OKU, H Ahmad Tarmizi menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Zamzami, Kepala UPTD PLN area Lahat dalam acara pembukaan kejuaraan bulutangkis yang dipusatkan di Gedung Serba Guna ULP PLN Baturaja, Selasa (3/3/2020).

Baturaja, Sumselupdate.com – Puluhan peserta dari enam daerah Sumatera Selatan (Sumsel), berlaga dalam Open Tournament Badminton PLN Tamsya Cup III OKU.

Enam daerah itu masing-masing dari Kota Palembang, Muba, Lubuklinggau, OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan berlaga dalam gelaran yang dimulai tangga 3-10 Maret 2020 dengan total hadiah Rp8,8 juta.

Bacaan Lainnya

Even ini dibuka secara resmi oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis yang diwakili Sekda OKU, H Ahmad Tarmizi.

Pembukaan kejuaraan bulutangkis yang dipusatkan di Gedung Serba Guna ULP PLN Baturaja, dihadiri Dandim 0403, perwakilan Polres OKU, Kadispora yang diwakili Kabid Prestasi, Satri Jasuma, Kadiskominfo OKU, Kadis Pertanian, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis yang diwakili Sekda OKU, H Ahmad Tarmizi mengapresiasi setinggi tingginya atas terselenggarannya open tournament badminton ini, apalagi diikuti oleh banyak instansi.

“Kegiatan olahraga ini sangat penting untuk kesehatan. Apalagi badminton ini banyak atlet Indonesia yang menjadi juara dunia sejak zaman dulu,” katanya.

Dia berharap turnamen bulutangkis ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, sebab selain untuk kesehatan juga sebagai ajang bersiraturahmi dan pencarian bibit atlet.

Ketua Pelaksana Kegiatan, HM Rasid mengatakan, dalam kejuaraan bulutangkis ini ada dua kelompok peserta, yakni 49 pasang tingkat umum (dewasa) sedangkan veteran 15 pasang.

Sedangkan Zamzami, Kepala UPTD PLN area Lahat mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. (arm)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.