Puluhan Kali Gauli Anak Tiri, Mandor PTPN Ngaku Dua Istrinya Tak Bisa Penuhi Hasrat Seksual

Tersangka I Putu Pradnyana (paling kanan) saat press realese yang digelar Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir di Kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir, Selasa (26/10/2021).

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – I Putu Pradnyana (52), warga Desa Sri Bandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) yang tega menyetubuhi anak tirinya sebut saja Mawar (14) hingga puluhan kali, mengaku khilaf.

Bacaan Lainnya

Ayah tiri tak bermoral ini mengaku khilaf melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran kedua istrinya tidak bisa memenuhi hasrat seksualnya.

Hal tersebut diungkapkan I Putu Pradnyana kepada wartawan saat press realese yang digelar Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir di Kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir, Selasa (26/10/2021).

“Kedua istri saya sudah sakit-sakitan dan tidak bisa diajak berhubungan badan lagi. Jadi ketika melihat anak ini saya tertarik dan khilaf,” ungkap pria yang merupakan Mandor PTPN V Cinta Manis ini.

Menurut Putu, perbuatan itu sudah dilakukannya sebanyak 20 kali sejak tahun 2019 hingga 2021.

Di mana, anak tirinya tersebut saat masih duduk di bangku kelas VII hingga IX SMP. Dan saat ini, kondisi anak tersebut sedang hamil tujuh bulan.

Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka ketika ada kesempatan, saat sang istri tidak berada di rumah.

“Anak itu ‘kan memiliki postur tubuh yang tinggi, jadi gak kelihatan kalau lagi hamil. Tapi pada waktu itu saya pernah mengantarnya periksa ke rumah sakit di Palembang, dan di sanalah ketahuan kalau dia hamil sudah tujuh bulan,” ujar bapak empat anak ini.

Untuk diketahui, I Putu Pradnyana berhasil diamankan Kepolisian Sektor Tanjung Batu, Minggu (17/10), sekitar pukul 18.00 WIB.

Penangkapan warga Desa Sri Bandung, Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, dipicu perbuatan pelaku yang telah mencabuli anak tirinya sendiri. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.