PP Bapomi Kirim Mahasiswa Universitas PGRI Palembang ke The 20th ASEAN University Games 2022

Selasa, 2 Agustus 2022
Tim Pencak Silat Kontingen AUG 2022 Indonesia.

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (PP BAPOMI) mengirimkan tim untuk mengikuti The 20th ASEAN University Games (AUG) 2022 yang dilaksanakan pada 26 Juli hingga 6 Agustus 2022 di Ubon Ratchathani, Thailand.

Ketua Umum PP BAPOMI menugaskan Kontingen AUG 2022 Indonesia berjumlah 132 orang yang terdiri dari Presiden IUSC, Sekretaris Umum IUSC, Kepala Delegasi, Deputi Kepala Delegasi, Manajer Tim, Asisten Manajer, Administrator, 90 Atlet, 26 Ofisial, 7 Wasit/Juri, dan dua tenaga kesehatan/medis.

Bacaan Lainnya

Salah seorang Kontingen AUG 2022 Indonesia itu adalah Putra Hidayana, mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Program Studi (Prodi) Budidaya Ikan Universitas PGRI Palembang.

Dikirimnya Putra Hidayana karena sukses meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2021.

Putra Hidayana, mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Prodi Budidaya Ikan Universitas PGRI Palembang yang dikirim The 20th ASEAN University Games (AUG) 2022 di Ubon Ratchathani, Thailand.

Putra Hidayana mengatakan, keberangkatannya kali ini untuk mengikuti kejuaraan Internasional ASEAN University Thailand ke-20 di Thailand, dalam cabang olahraga Pencak Silat.

Dia berharap menjadi juara di event tersebut dan dapat mengharumkan nama Indonesia dan membanggakan  kampus Universitas PGRI Palembang khususnya Fakultas Perikanan dan Kelautan.

Sementara itu, Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas PGRI Palembang Indah Anggraini Yusanti, SSi, MSi berharap keikutsertaan Putra Hidayana dalam ajang bergensi ini dapat menambah jam terbang sehingga dapat mengembangkan bakatnya terutama di kancah internasional.

“Semoga Putra Hidayana bisa memberikan hasil yang terbaiknya dengan memboyong medali untuk Indonesia,” harap Indah Anggraini Yusanti. (rel)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.