Positif Narkoba, Sembilan Anggota Polrestabes Palembang Diberhentikan Tidak Hormat

Proses Upacara PTDH di Aula Mapolrestabes Palembang, Senin (18/1/2021).

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Terbukti positif mengonsumsi narkoba, sembilan Anggota Kepolisian Polrestabes Palembang,  diberhentikan secara tidak hormat.

Bacaan Lainnya

Kesembilan anggota tersebut, Aiptu Syawaluddin, Bripka Muslim Ariano, Briptu Andrey, Brigadir Supriyanto, Brigadir Tulus P Tobing, Bripka Gunawan, Brigadir Helbert Robby, Bripka Zulfikar, dan Brigadir Richard Andika.

Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), digelar di Aula Mapolrestabes Palembang, yang langsung dipimpin Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kombes Pol Irvan mengatakan, pelanggaran Narkotika yang dilakukan oleh kesembilan personil kepolisian tersebut merupakan hal serius. Personil kepolisian sebagai garda terdepan pemberantasan narkoba harus tegas dan bersih.

Upacara PTDH.

“Saya tidak mau bekerjasama dengan orang yang positif menggunakan Narkoba. Jangan kita sibuk mengurusi orang lain, sedangkan di dalam diri kita berantakan,” ujarnya kepada awak media Kombes Pol Irvan, Senin (18/1/2020)

Kombes Pol Irvan menambahkan, upacara Pemberhentian secara Tidak Hormat (PTDH), merupakn akhir dari segalanya.

“Ini bukan akhir segalanya, bahwa saya ada contoh personel kita dari lampung setelah di berhentikan. Ia berbisnis jualan kayu, dari situ dia bisa eksis dan bangkit lagi. Tetap semangat kehidupan bukan hanya dari Polri masih banyak jalan,” tambahnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.