Polisi Tangkap Pria Bugil Penembak Mati 4 Orang di Nashville

Selasa, 24 April 2018
Travis Reinking

Jakarta, Sumselupdate.com – Polisi menangkap pelaku penembakan brutal, Travis Reinking (29) yang menewaskan 4 orang di restoran Waffle House di Nashville, Tennesse, Amerika Serikat (AS). Penangkapan ini sekaligus mengakhiri perburuan polisi.

“Kepolisian Nashville membawa tersangka penembakan brutal yang menewaskan 4 orang di restoran Waffle House ke penjara. Penangkapan ini mengakhiri perburuan besar-besaran yang dilakukan,” kata pihak berwenang,” dilansir Reuters, Selasa (24/4/2018) seperti dikutip dari detikcom.

Bacaan Lainnya

Travis diduga melepaskan tembakan di restoran yang buka 24 jam itu pada Minggu (22/4) pagi lalu. Ia diyakini bersembunyi di area hutan dekat restoran dan apartemennya.

Reinking berasal dari Morton, Illinois, ia tinggal di dekat restoran tersebut. Juru bicara kepolisian Nashville, Don Aaron mengatakan kendaraan pria bersenjata itu terdaftar atas namanya dan ditemukan di tempat kejadian.

Sebelumnya Reinkeing melakukan aksinya dalam keadaan nyaris telanjang dan hanya mengenakan jaket warna hijau. Dengan bersenjatakan senapan AR-15, Reinking melepas tembakan di dalam dan sekitar restoran Waffle House di Antioch, Nashville.

Reinking awalnya menembak mati dua orang di area parkir restoran. Lalu dia masuk ke dalam restoran dan melepas tembakan. Satu orang tewas seketika dan satu orang lainnya luka-luka, yang akhirnya juga meninggal dunia. Dua orang lainnya dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

Reinking dinyatakan sangat berbahaya dan diyakini membawa senjata api lainnya. Jaket hijau yang sempat dipakai Reinking, ditemukan di lokasi dan diketahui berisi amunisi tambahan. Hasil penggeledahan di rumah Reinking berujung temuan senjata lainnya. Polisi menduga dia membawa dua senjata bersamanya. (adm3/dtc)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.