Plh Bupati OKU Lepas Club Karimun, Wisata Belanting di Desa Kelumpang

Sabtu, 8 Januari 2022
Plh Bupati OKU H. Edward Candra, melepas Karimun Club OKU Raya, di Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (8/01/2022).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Plh Bupati OKU H. Edward Candra, melepas Karimun Club OKU Raya beserta rombongan tamu Karimun dari luar Kabupaten OKU Raya, menuju Wisata Belanting Desa Kelumpang, Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (8/01/2022).

Bacaan Lainnya

Edward Candra, berharap kegiatan yang digelar Club Karimun OKU Raya bisa memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten OKU. Kegiatan ini diharapkan diikuti komunitas mobil atau motor lain, yang ada di Kabupaten OKU.

Saat melakukan tur Club Karimun diminta untuk mempromosikan berbagai keindanhan objek wisata yang ada di Kabupaten OKU.

“Saya mengapresiasi Club Karimun dan ini komunitas yang positif. Terima kasih karena tujuan kegiatan ini ke wisata Belating Desa Kelumpang, yang menjadi salah satu objek wisata unggulan Kabupaten OKU,” jelasnya.

Edward  mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini, akan mengundang banyak wisatawan, untuk menikmati destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten OKU.

Edward Candra juga menghimbau kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan wisata ini agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan menjaga lingkungan alam sekitar wisata yang dituju. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.