Pj Bupati Muaraenim Kurniawan AP Kunker dan Bermalam di Kecamatan Muara Belida

Pj Bupati Muaraenim Kurniawan AP M.Si, berkunjung dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Kamis (15/9/2022).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pj Bupati Muaraenim Kurniawan AP M.Si, berkunjung dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, bertempat di Desa Arisan Musi Timur, Kamis (15/9/2022).

Read More

Selain silaturahmi, dalam kunjungan kerjanya Pj Bupati Muaraenim, memberikan bantuan berupa 2 unit handtractor, 1 alat penggiling padi, dan 1 alat pengering padi serta juga peralatan penangkap ikan untuk para nelayan, juga menyerahkan bantuan pembangunan area lumbung pangan masyarakat, yang berguna untuk memenuhi penyediaan pangan dan memberikan kemudahan akses pangan.

Selain Pj Bupati Muaraenim Kurniawan, AP, MSi, turut hadiri juga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir Syamsiah, MSi, Kepala Dinas Perikanan, Muflih, SSTP, MH, Camat Muara Belida Budi Purwanto, SE, MSi, Dandim 0404/Muaraenim, Letkol Arh Rimba Anwar, SIP, MIP, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK, para OPD, seluruh Kepala Desa Kecamatan Muara Belida dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Muaraenim Kurniawan, AP, MSI, menjelaskan bahwa tetap berkomitmen akan terus mengupayakan memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyelenggarakan pembangunan yang berkeadilan dan merata, khususnya akses jalan, akan tetap menjadi prioritas Pemkab Muaraenim, seperti di Kecamatan Muara Belida, salah satunya dengan rencana perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Patra Tani ke Desa Arisan Musi.

Lebih lanjut Pj Bupati, mengajak seluruh Kepala Desa untuk bersama menyukseskan program pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi bersama para Kepala Desa guna menerima masukan dan aspirasi masyarakat terkait usulan program pembangunan yang ada di Desa. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.