Pisah Sambut Digelar, AKBP Imam Safi’i Resmi Jabat Kapolres Banyuasin

Suasana acara sambut antara Kapolres Banyuasin yang lama AKBP Imam Turmudi, SIK, MH digantikan oleh AKBP Imam Safi’i, SIK, MSi di Mapolres Banyuasin, Senin (10/1/2022).

Laporan: Arie Idwan Sujana

Pangkalan Balai, Sumselupdate.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banyuasin resmi dijabat AKBP Imam Safi’i, SIK, MSi.

Read More

Ini setelah digelarnya acara pisah sambut antara  Kapolres Banyuasin yang lama AKBP Imam Turmudi, SIK, MH digantikan oleh AKBP Imam Safi’i, SIK, MSi di Mapolres Banyuasin, Senin (10/1/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’I, SIK, MSi mengucapkan terima kasih terhadap AKBP Imam Turmudi yang memimpin Polres Banyuasin lebih kurang satu tahun tiga bulan.

“Sudah banyak memberikan yang terbaik terutama dalam penuntaskan vaksin di Banyuasin. Selamat jalan Pak Imam di tempat tugasmu yang baru, semoga sehat dan melaksanakan tugas dengan baik,” kata Imam Safi’i .

AKBP Imam Safi’i mengaku akan mewujudkan seluruh anggota Polres Banyuasin berkomitmen Polri yang Presisi dengan mengutamakan berani, jujur, dan bertanggung jawab.

“Berani, profesional dan prosedural, jujur tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku. Bertanggung jawab kepada diri sendiri, bertanggung jawab kepada masyarakat, dan bertanggung jawab kepada Tuhan,” tegas Imam Safi’i.

Dikatakannya, dalam menjalankan tugas anggota Polri harus mengutamakan keselamatan masyarakat, sehingga Banyuasin terus kondusif, aman, dan terkendali, bisa tercapai.

“Pada pandemi Covid-19 saat ini kita akan menegakkan protokol kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi. Tentunya kita akan melakukan sesuatu tindakan sesuai dengan aturan, dan akan menindak tegas kepada para pelaku yang melakukan kejahatan,” tegasnya.

 

Pastinya, kata Imam Safe’i, pihaknya akan melanjutkan program yang sudah dibuat. “Yang baik dan bagus akan kita lanjutkan dan akan ditingkatkan,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.