Pisah Sambut Danrem 044/Gapo, HNU Harapkan Sinergitas Terus Terjalin

Acara pisah sambut Danrem 044/Gapo, Rabu (22/09/2021), di Balai Agung Serasan Sekundang.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pucuk pimpinan Komando Resor Militer (Korem) 044/ Garuda Dempo (Gapo), resmi berganti. Hal ini ditandai dengan acara pisah sambut Danrem 044/Gapo, Rabu (22/09/2021), di Balai Agung Serasan Sekundang, antara Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji selaku Danrem lama ke yang Danrem baru Brigjen TNI Moh Naudi Nurdika.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU) menyampaikan, selamat datang kepada Brigjen TNI Moh Naudi Nurdika beserta rombongan di Kabupaten Muaraenim Bumi Serasan Sekundang ini.

Read More

“Selamat datang di Bumi Serasan Sekundang kepada Brigjen TNI Moh Naudi Nurdika selaku Danrem 044/Gapo. Semoga akan terus terjalin sinergitas antara TNI dan Pemkab Muaraenim di dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten Muaraenim,” ajaknya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brigjen TNI Agus Suraji, selaku Danrem 044/Gapo yang lama atas sinergi dan kerjasamanya.

“Teruntuk Brigjen TNI Agus Suraji, kami haturkan terima kasih kami atas sinergitas dan kerjamanya, selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan bersama kami sebagai Danrem 044 Garuda Dempo dengan telah membangun koordinasi dan komunikasi yang baik, termasuk juga dengan para anggota Forkopimda Kabupaten Muaraenim,” ucapnya.

Lebih lanjut HNU mendo’akan, semoga semua pengabdian dan kinerja Brigjen TNI Agus Suraji selama bertugas di Korem 044 Garuda Dempo menjadi nilai ibadah dan senantiasa diberikan keberkahan.

“Kami juga mendoakan agar Bapak Brigjen TNI Agus Suraji, akan terus meraih kesuksesan menyertai bapak sekeluarga ditempat yang baru sebagai Komandan Pusat Pendidikan Artileri Medan (Danpusdik Armed), dan kita terus berharap sinergitas kita akan akan terus terbangun baik dari segi silaturahmi maupun hubungan persaudaraan,” ujarnya.

Sementara, Brigjen TNI Agus Suraji menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kerjasama selama ia bertugas di Korem 044/Gapo, dan ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama dia bertugas terdapat kekhilafan ataupun kesalahan.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama saya berada di sini dan saya haturkan permohonan maaf saya kepada seluruh masyarakat kabupaten Muara Enim jika selama saya bertugas disini terdapat kesalahan maupun kekhilafan,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.