Phil Foden Terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Musim 2023/2024

Penulis: - Minggu, 19 Mei 2024
Gelandang serang Manchester City, Phil Foden. [Ben Stansall / AFP]
Gelandang serang Manchester City, Phil Foden. [Ben Stansall / AFP]

Manchester, Sumselupdate.com – Phil Foden, gelandang serang Manchester City, resmi dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris musim 2023/2024. Penghargaan ini diumumkan pada Minggu (19/5/2024) dan menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam kariernya.

“Memenangkan penghargaan ini merupakan pencapaian yang sangat saya banggakan,” kata Phil Foden seperti dilansir laman resmi Premier League.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 23 tahun asal Stockport ini telah mencetak 17 gol untuk Manchester City sepanjang musim ini dan berpeluang menambah golnya saat menghadapi West Ham United di Etihad malam ini pukul 22:00 WIB.

“Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan cara saya bermain musim ini, dan sangat senang bisa berkontribusi melalui gol dan assist sepanjang musim,” kata Foden.

“Liga Inggris diakui sebagai liga terhebat di dunia, dan merupakan suatu kebanggaan bisa dinominasikan bersama begitu banyak pemain hebat lainnya yang semuanya menikmati musim spesial untuk klub mereka,” tambahnya.

Foden juga berpotensi membawa Manchester City meraih trofi Liga Inggris untuk keempat kali berturut-turut jika mereka berhasil menang melawan West Ham.

Selain prestasinya di lapangan, Foden tidak lupa berterima kasih kepada staf kepelatihan Manchester City yang telah mendukungnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf City, pelatih, dan terutama rekan satu tim saya karena tanpa mereka hal ini tidak akan mungkin terjadi,” ujar pemain dengan nama lengkap Philip Walter Foden tersebut.(//)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.