Petugas Sat Narkoba Polres OKU Amankan Dua Pengedar Shabu

Kedua tersangka kepemilikan narkoba jenis shabu.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Dua tersangka pengedar shabu-shabu ditangkap anggota Sat Narkoba Polres OKU pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 18.10 WIB.

Kedua tersangka masing-masing Ilham Apriyansyah (24), warga Desa Munghu RT 01, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan dan Angga Mubara (35), warga Rs Bubgur, RT 05 RW 11, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Barat, OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, SH, Rabu (10/8/2022) mengatakan, penangkapan kedua pelaku bermula pada Sabtu (6/8) mendapat informasi dari warga Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, bahwa ada dua orang laki laki yg diduga sering mengedarkan narkoba di seputaran Sukaraya, sedang berada di depan salah satu salon kecantikan.

Mendapat info tersebut tim langsung bergerak menuju lokasi, dan setiba di lokasi kedua laki-laki tersebut adalah Ilham dan Angga sedang berboncengan motor dan langsung distop.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan pemeriksanaan kedua hape tersangka.

Ternyata benar di dalam hape tersebut terdapat pesanan jual beli narkotika jenis shabu yang dipesan oleh Ilhan dengan Angga dan pesanan narkotika jenis shabu tersebut di letakkan oleh salah seorang (Jn) di samping tiang listrik di jalan lintas.

Selanjutnya tim mengajak tersangka Ilham dan Angga untuk mengambil shabu tersebut dan saat mengambil barang bukti shabu tersebut disaksikan oleh saksi sipil setempat dan selanjutnya tersangka Ilham dan Angga berikut barang buktinya diamankan ke polres OKU guna untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut bersama barang bukti satu buah pipet plastik yang di dalamnya terdapat satu buah tisu putih yang berisi satu bungkus plastik klip bening yang berisi kristal kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,18 gram, satu unit HP merek vivo tipe Y21 warna biru, satu unit HP merek vivo tipe Y30 warna biru muda, serta satu unit sepeda motor Beat warna pink No Pol BG 3529 FAK,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.