Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak di Atas Kepulauan Seribu

Ilustrasi pesawat dalam Badai (pixabay/Finmiki)

Jakarta, Sumselupdate.com – Beredar informasi Pesawat Sriwijata Air hilang kontak . Dugaan Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak itu yakni Pesawat Sriwijaya Air penerbangan Jakarta-Pontianak.

Informasi Pesawat Siriwijaya Air hilang kontak ini berasal dari akun milik Gerry Soejatman, @GerryS. Pesawat Sriwijaya hilang kontak itu diduga jatuh beberapa saat setelah lepas landas, Sabtu (9/1/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya mendengar pesawat Sriwijaya Air jatuh tak lama setelah lepas landas. Tidak ada detail lebih lanjut. Menganalisa semua data yang memungkinkan,” tulis pria yang diketahui merupakan avianton consultan tersebut, seperti dikutip dari Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com).

Sementara itu di kolom komentar, pemilik akun @wdtu menambahkan bahwa pesawat hilang kontak dan belum ada informasi lebih lanjut.

“Tampaknya kehilangan kontak dan belum ada info lebih lanjut, SJ 182 Jakarta-Pontianak,” tulisnya.

Dikutip dari laman flighradar24.com, tertulis informasi pesawat tersebut terjadwal berangkat pukul 13.40 WIB dan dijadwalkan tiba pukul 15.15 WIB.

Hingga berita ini diturunkan tim Suara.com tengah menghubungi Bandara Soekarno-Hatta dan pihak Sriwijaya Air untuk konfirmasi. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.