Peringkat ‘Sell Your Haunted House’ Solid. Ini 5 Bintang Pendukungnya

Poster film Sell Your Haunted House

Jakarta, Sumselupdate.com – Drama Sell Your Haunted House menduduki peringkat teratas yang solid sejak penayangan perdana, di antara drama dalam slot waktunya di Korea Selatan. Sell Your Haunted House mengisahkan agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir mahluk gaib dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah dan bos Daebak Real Estate. Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

Bacaan Lainnya

Tayang setiap Kamis dan Jumat di Viu, Sell Your Haunted House menarik perhatian pecinta drakor selama bulan ini. Dalam episode minggu lalu, Oh In Bum dan Hong Ji Ah sepakat menjalani babak baru kerjasama mereka dalam menjalani bisnis properti.

Dalam episode yang akan hadir di Viu besok, Oh In Bum bertransformasi menjadi kurir. Tidak seperti pengantar barang biasa, Oh In Bum mencari tahu lokasi sebelum membunyikan bel pintu dan terlihat gugup sebelum dibuka. Apakah yang ia lakukan ini tanpa diketahui Hong Ji Ah?

Sell Your Haunted House juga mengenalkan sejumlah tokoh lain yang ternyata memberi warna kuat dalam drama ini. Siapakah mereka?

  1. Baek Eun Hye Sebagai Hong Mi Jin

Arwah Hong Mi Jin, ibu Hong Ji Ah, masih bergentayangan di rumah yang ditinggali dengan Hong Ji Ah saat ini. Meskipun memiliki tampilan yang menakutkan Hong Mi Jin menaruh perhatian yang besar tehadap putrinya tersebut. Aktris Baek Eun Hye  memerankan hantu dari ibu Hong Ji Ah ini. Anda mungkin mengenali akting dari Baek Eun Hye ketika ia memerankan Kim Pil Nam, kakak dari Park Min Young dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim.

Sejak berakting dalam drama tersebut, nama Baek Eun Hye mulai sering bermunculan di berbagai drakor. Di tahun 2019, ia berada dalam empat judul drama sekaligus, yaitu Touch Your Heart, Nokdu Flower, When the Camellian Blooms, dan Black Dog: Being A Teacher. Sell Your Haunted House menjadi drama ke dua yang ia bintangi di tahun 2021. Jika Anda penasaran dengan drama What’s Wrong with Secretary Kim yang dibintangi Baek Eun Hye, saksikan versi dubbing berbahasa Indonesia dari drama ini di Viu sekarang.

  1. Kang Mal Geum Sebagai Joo Hwa Jung

Dalam Daebak Real Estate, Hong Ji Ah memiliki asisten sekaligus teman yang membantunya dalam menemukan klien dan cenayang ketika beraksi. Orang tersebut adalah Joo Hwa Jung yang diperankan oleh Kang Mal Geum. Drama Lucky Chun-sil berhasil membuat Kang Mal Geum meraih 7 penghargaan sekaligus di ajang yang berbeda. 6 penghargaan ia menangkan untuk kategori Best New Actress di ajang Baeksang Arts Awards ke-56, Buil Film Awards ke-29, Korea Association of Film Critic Awards ke-40, Women in Film Korea Festival ke-21, Cine 21 Awards tahun 2020, dan Blue Dragon Film Awards ke-41. Satu penghargaan Best Actress Kang Mal Geum dapatkan di Busan Film Critics Awards ke-21. Selain Sell Your Hunted House, di tahun 2021 ini Kang Mal Geum juga membintangi drama Mouse dan berperan sebagai tante dari Jung Ba Reum (Lee Seung Gi).

  1. Choi Woo Sung Sebagai Hyung Sik

Ada seorang cenayang yang kerap membantu Hong Ji Ah dalam memberantas hantu. Hyung Sik merupakan cenayang muda yang bekerja di Daebak Real Estate dan diperankan oleh Choi Woo Sung. Aktor muda kelahiran 21 Mei 1997 ini sudah mulai aktif berkarir di layar kaca sejak 2019. Drama pertama yang ia bintangi berjudul At Eighteen, dan Choi Woo Sung berperan sebagai Im Gun Hyuk.

Sejak saat itu, Choi Woo Sung mulai banyak mengambil peranan di berbagai drama hingga di tahun 2021. Drama lain yang pernah ia bintangi adalah Welcome 2 My Life, The King: Eternal Monarch, It’s Okay Not To Be Okay, dan She Would Never Know.

  1. Kim Dae Gon Sebagai Oh Sung Sik

Oh In Bum menerima sebuah kalung misterius dari pamannya, Oh Sung Sik. Kalung tersebut memiliki kemampuan untuk melindunginya dari hantu. Sayangnya, kematian Oh Sung Sik menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi Oh In Bum. Karakter Oh Sung Sik diperankan oleh aktor Kim Dae Gon yang sudah wara wiri di dunia akting Korea Selatan.

Kim Dae Gon beberapa kali menjadi pemeran pendukung untuk drama besar bersama aktor dan aktris terkenal, seperti Life on Mars, Touch Your Heart, Vagabond, dan When the Camellia Blooms. Terlepas dari perannya sebagai pemeran pendukung, akting Kim Dae Gon yang mumpuni patut untuk diapresiasi. Kim Dae Gon aktif berkarir di dunia akting sejak tahun 2016, dengan 7 judul film, 10 judul drama, dan 2 judul tv movies yang pernah bintangi.

  1. Kang Hong Suk Sebagai Heo Ji Chul

Sahabat sekaligus rekan kerja dari Oh In Bum dalam melancarkan aksi penipuannya adalah Heo Ji Chul. Berbeda dengan Oh In Bum yang gemar hidup mewah dari uang hasil menipu, Heo Ji Chul lebih memilih untuk menabung. Kang Hong Suk merupakan aktor di balik karakter Heo Ji Chul. Sell Your Haunted House menjadi drama reuni dari Kang Hong Suk dan Baek Eun Hye yang sebelumnya beradu akting di drama What’s Wrong with Secretary Kim. Selain Baek Eun Hye, Kang Hong Suk juga pernah berada di judul drama yang sama dengan Choi Woo Sung yaitu The King: Eternal Monarch.

Meskipun sibuk berkarir di bidang akting, Kang Hong Suk pernah menjadi salah satu peserta di acara King of Mask Singer. Anda dapat menyaksikan penampilannya pada episode 171-172 sebagai Perception Changes Boy. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.