Tayang Hari Ini! Segera Ungkap 5 Misteri dalam The Penthouse 3

Cover film The Penthouse 2

Jakarta, Sumselupdate.com – Hari yang dinantikan para pecinta drakor pun tiba. Hari ini drama fenomenal yang mengisahkan balas dendam, ambisi dan keserakahan, The Penthouse 3, akan tayang di Viu.  The Penthouse season 3 melanjutkan cerita akhir dari musim kedua dengan para penjahat Istana Hera mendekam di penjara.

Saat penayangan perdana di Korea kemarin, drakor ini sukses meraih posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton. Para penggemar di seluruh dunia tentu semakin penasaran dengan lanjutan sepak terjang para tokoh yang penuh kejutan dan sudah mengantisipasi berbagai misteri yang akan terungkap.

Bacaan Lainnya

Dan dalam The Penthouse 3 yang tayang di Viu, Anda akan menyaksikan bahwa penjara bukan akhir dari kejahatan. Mereka yang menuntut keadilan pun tak tinggal diam dan akan terus menuntut dengan segenap tenaga dan strategi. Perubahan karakter pun tak terelakkan. Dan penonton mungkin akan kembali gigit jari karena prediksi yang lagi-lagi gagal dikalahkan kejeniusan penulis Kim Soon Ok.

Sebagai referensi untuk Anda sebelum nonton drama ini di Viu, jangan lewatkan teaser terbaru dalam The Penthouse 3Hidden Room: The Start of the End yang menyajikan kilas balik adegan para bintang Hera Palace di musim sebelumnya serta mengungkap adegan-adegan krusial dari The Penthouse 3.

Dan berikut 5 misteri yang akan terungkap jelang pemutaran perdana The Penthouse 3:

  1. Puncak Aksi Heroik Soo Ryeon Lakukan Balas Dendam

Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) yang mengira mimpi buruk telah usai dan berhasil lakukan balas dendam nyatanya kembali tertampar oleh kenyataan. Lagi-lagi, dia kembali dirundung duka karena pria yang dia cintai, Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) terkena ledakan bom tepat di depan matanya sendiri. Peristiwa ini pun menjadi titik puncak balas dendam Soo Ryeon karena untuk ketiga kalinya, dia kehilangan orang tersayang.

Keputusasaan Soo Ryeon saat ini membuat aksi balas dendamnya menjadi dua kali lebih menegangkan. Dirinya yang dahulu telah hilang. Dan sekarang, hanya amarah serta rasa dendam yang tersisa. Meskipun perasaan duka masih berkecamuk dalam batinnya, dia tidak bisa tinggal diam.

Soo Ryeon mulai mencari tahu siapa orang terakhir bersama Logan hingga orang-orang yang berada di lokasi kejadian. Balas dendam untuk putrinya, Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Na Ae Gyo sudah berhasil membuat Anda takjub. Bagaimana dengan aksi heroik dia selanjutnya untuk Logan? Pastinya akan kembali hadirkan plot yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

  1. Pria Tak Bernyawa di Patung Hera

Dalam teaser terbaru, The Penthouse 3 kembali mengundang rasa ingin tahu yang tinggi para penggemar. Pada salah satu cuplikan, patung Hera kembali memakan korban. Di musim terakhirnya ini, siapa yang menjadi korban selanjutnya itu?

Seorang pria ditemukan terbaring tidak berdaya tepat di area Patung Hera, serupa dengan tragedi Min Seol Ah yang tewas di patung Hera di musim pertama. Para penggemar mulai berspekulasi jika pria tersebut adalah Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon). Karena wajahnya yang terlihat sangat mirip. Tak hanya itu, teori ini juga dikaitkan dengan kehidupan Ha Yoon Chul yang telah runyam dan penyesalannya yang begitu mendalam kepada Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene).

Tetapi, ada juga yang berpikir bahwa dia adalah Min Hyuk (diperankan oleh Lee Tae Bin), putra dari Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (diperankan Yoon Joo Hee). Untuk menemukan jawabannya, nantikan terus The Penthouse 3 di Viu.

  1. Hadirnya 3 Karakter Baru, Siapa Terjahat?

Belum saja konflik di Hera Palace berakhir, kini telah hadir 3 karakter baru yang akan menggemparkan. Di penghujung musim kedua, penggemar dibuat curiga dengan sosok Joon Gi (diperankan oleh On Joo Wan) yang bersama Logan di saat-saat terakhirnya.

Di sisi lain, Yoo Dong Pil (diperankan oleh Park Ho San) juga masih memancarkan aura misterius. Senyum mencurigakan saat dia bertemu Soo Ryeon menimbulkan berbagai pertanyaan. Dan terakhir, Jin Boon Hong (diperankan oleh Ahn Yun Hong) yang dahulu menjadi mata-mata untuk Logan kini mulai menunjukkan sisi jahatnya karena terobsesi dengan Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin). Aksi misterius ketiga karakter baru ini pun sebentar lagi akan segera terungkap.

  1. Balas Dendam Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae Selanjutnya

Inilah ikon The Penthouse 3 yang fenomenal, Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon). Meskipun keduanya mendekam di balik jeruji besi, tapi hal itu tidak menghentikan langkah mereka untuk balas dendam. Meskipun saat ini keduanya dalam pihak yang berbeda, tidak ada yang tidak mungkin bagi Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae untuk bersatu lagi dalam beraksi, yakni balas dendam.

Cheon Seo Jin tampak menderita saat harus beradaptasi dengan kehidupan penjara yang keras, tetapi di sisi lain dia menikmati kemewahan dalam selnya. Joo Dan Tae, yang hidup di penjara tetap mendapat informasi yang dia inginkan. Di musim terakhir ini, kejahatan apalagi yang akan mereka lakukan?

  1. Perubahan dalam diri Seok Kyung

Karakter Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) memang tak kalah mencuri perhatian sama seperti anak-anak Hera Palace lainnya. Di The Penthouse season 2, kehidupan Seok Kyung seperti kehilangan arah karena kematian Soo Ryeon. Dia pun merisak Je Ni (diperankan oleh Jin Ji Hee) dan Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) untuk melampiaskan amarahnya.

Namun, setelah tahu ibunya masih hidup, sisi jahat Seok Kyung memudar dan dia menjadi gadis yang baik.

Namun, dalam The Penthouse 3 terlihat Seok Kyung kembali berubah seperti dulu, menjadi karakter jahat dan menyebalkan. Usai Soo Ryeon menjabat sebagai direktur sekolah Cheong Ah, dia memberi Seok Kyung hukuman atas perbuatannya. Dia pun berpaling dari Soo Ryeon dan pergi bersama ayahnya tanpa menghiraukan Soo Ryeon. Meskipun ibunya telah kembali, dia bertengkar hebat dengan Soo Ryeon hingga Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) menamparnya agar dia bisa berjaga sikap. Akankah Seok Kyung kali ini akan memihak Dan Tae untuk ibu kandungnya dan berpaling dari sisi Soo Ryeon? (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.