Perhatikan Aspirasi Pedagang

Rabu, 6 Januari 2016

Palembang, SU — Terkait kisruh pengelolaan Pasar 16 Ilir Palembang, Hardi, anggota Komisi II DPRD Palembang mengatakan, pihaknya sudah menyarankan kepada PD Pasar Palembang Jaya untuk membatalkan proses Build Operate and Transfer (BOT) Pasar 16 Ilir dengan Pihak PT Ganda Tahta Prima (GTP).

Saran dari pembatalan ini, menurut dia, apabila pengelola tidak memenuhi apa yang diprasyaratkan dalam perjanjian kontrak kerja sama. Seharusnya saat ini Pemkot Palembang segera melaksanakan rekomendasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Buat kami siapapun yang nanti mengelola Pasar 16 Ilir, apakah PD Pasar Palembang Jaya atau diberikan kepada pihak ketiga haruslah lebih mengedepankan dan memperhatikan  aspirasi para pedagang. Caranya tentu membangun sarana prasarana secara lebih baik dan sempurna agar pedagang dapat berdagang dengan nyaman dan pembeli bisa berbelanja dengan nyaman pula,” katanya.

Dikatakannya, kepada pihak ketiga sudah selayaknya melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang benar. Selain itu, melakukan proses kepada pihak ketiga secara terbuka dan melalui tender terbuka dan transparan dan memberikan PAD/Pendapatan Asli Daerah Kota Palembang lebih besar lagi. (adm3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.