Perbasi PALI Juarai SMANTI Cup

Senin, 16 Mei 2016
Foto bersama: Tim Perbasi PALI berfoto bersama dengan atlet dan Official.

PALI, Sumselupdate.com – Prestasi membanggakan kembali diukir atlet Bumi Serepat Serasan. Kali ini, Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dibawah arahan Devi Haryanto, SH MH, berhasil menjadi juara 1 tingkat provinsi setelah menaklukkan tim basket Zoom asal Prabumulih pada ajang Pesta Smanti Prabumulih, baru-baru ini.

Sebelum maju babak final, Perbasi PALI, berhasil menekuk tim Persibba (Persatuan Basket Bukit Asam) Muaraenim, dengan skor 32 – 28.

Kepada sumselupdate.com, Ketua Perbasi PALI, Devi Harianto, SH MH, mengucapkan terima kasih kepada tim Perbasi PALI, dengan kemenangan itu sebagai modal untuk tim Perbasi PALI bertanding tingkat provinsi maupun tingkat nasional dan pertandingan lain.

“Ini kemenangan kita bersama, dan kita ucapkan terima kasih kepada tim Perbasi PALI telah berjuang, sehingga menjadi juara 1,” kata Wakil ketua I DPRD PALI, didampingi Sekretaris Perbasi PALI, Andini Jhon. Senin (16/5).

Politisi Partai Demokrat ini, menargetkan meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel tahun 2017 mendatang di Muaraenim dan Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk mewakili Sumsel.

“Perbasi PALI, menargetkan akan meraih medali emas di ajang Porprov Sumsel 2017 mendatang, untuk itu kita menyiapkan atlet, di ajang yang bergengsi lagi, seperti PON dan ajang nasional,” tegas Devi.

Sementara itu, ketua panitia, pesta Smati 2016 Basket Ball Cahyo Ansori Saputra mengatakan pertandingan tersebut diikuti 54 tim terdiri dari SMP, SMA Putra- Putri dan kelas umum dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel.

“Kategori umum, di menangkan oleh Perbasi PALI, dengan mendapatkan trofi, piagam dan uang pembinaan, kegiatan ini diikuti 54 tim, dari perwakilan kabupaten/kota di Sumsel,” kata Cahyo. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.