Semua Penumpang EgyptAir Dibebaskan, Kecuali Lima Asing dan Awak

Penumpang yang disandera dibebaskan (REUTERS)

Kairo, Sumselupdate.com –EgyptAir mengatakan negosiasi menghasilkan semua penumpang sebuah pesawat milik maskapai yang dibajak seseorang ini telah dibebaskan, kecuali lima penumpang warga asing dan awaknya.

“Negosiasi dengan pembajak menghasilkan pembebasan semua penumpang pesawat dengan kekecualian para awak dan lima penumpang asing,” kata maskapai itu seperti dikutip Antara dari Reuters.

Pesawat rute Iskandariah-Kairo ini dibajak untuk kemudian dipaksa mendarat di Siprus di mana penumpangnya dibebaskan di sini.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, seorang pejabat kementerian luar negeri Siprus menyatakan sekitar 15 sampai 20 penumpang pesawat ini telah dibebaskan oleh pembajak di bandara Siprus.

Pesawat ini sendiri memiliki penumpang sekitar 30 sampai 40 penumpang, namun otoritas Siprus sempat mengatakan ada 55 penumpang dan tujuh awak di dalam pesawat ini.

Di antara penumpang ini ada delapan penumpang asal Inggris dan 10 orang warga Amerika Serikat, kata tiga sumber keamanan di bandara Iskandariah seperti dikutip Reuters. (hyd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.