Abdul Azis Berkunjung ke PALI, Kursi Banyak yang Kosong

tampak puluhan kursi kosong

PALI, Sumselupdate.com – Kunjungan kerja Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Abdul Azis, SH dan berdialog tentang Rancangan Undang-undang (RUU) tanggung jawab sosial perusahaan serta tentang BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di aula Kantor Bupati PALI, Selasa (29/3) pagi sepi.

Dialog yang dipandu Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI, A Gani itu dan dihadiri  Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony, SKom, MM itu hanya dihadiri kurang dari setengah berapa jumlah perusahaan di Kabupaten PALI yang diundang dan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengikuti dialog.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, puluhan kursi yang disediakan untuk tamu undangan khususnya untuk perwakilan perusahaan itu, kosong melompong tanpa diduduki oleh tamu undangan.

Selain itu juga, padamnya listrik secara berulang di tempat dialog itu membuat anggota DPD RI, Abdul Aziz komite III yang membidangi kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan geram.

“Sumatera Selatan, lumbung energi kalau listrik padam di jam kerja produktif ini, tentu mengganggu kerja, hal ini jangan dibiarkan,” kata Abdul.

Dia menambahkan, dengan adanya dialog ini, berharap agar Pemerintah Kabupaten (PALI) dan perusahaan untuk bersinergi yang tujuan untuk mensejahterakan rakyat.

“Dengan adanya dialog, perusahaan dengan pemerintah bersinergi untuk kesejahteraan rakyat,” katanya,

Sementara itu, Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony, SKom MM, menilai biasa saja  terkait kehadiran tamu undangan yang sepi sejumlah perusahaan yang mengikuti dialog itu. Dan pihaknya lebih mendekati komunikasi yang baik dengan perusahaan.

“Hal yang biasa, tapi kita berharap supaya, kesadaran mereka di sini khususnya tanggung jawab sosial (perusahaan), jangan sampai ada ribut di bawah baru mengadu ke kita (pemerintah) giliran tanggung jawab sosial susah nian, kita berharap jangan seperti itu,” kata orang nomor 2 di Kabupaten PALI itu. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.