Pengumuman Hasil UN SMP Ditunda, Kapan?

Minggu, 20 Mei 2018
Ketua UN Dinas Pendidikan Sumsel Bonny Syafrian

Palembang, Sumselupdate.com – Berdasarkan informasi yang beredar, pengumunab hasil UN SMP dan sederajat bakal diundur selama satu minggu.

Hal ini ternyata dibenarkan Ketua UN Sumsel Bonny Syafrian. Menurutnya ada perubahan jadwal penyerahan hasil UN jenjang SMP/MTs dari pusat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, berdasarkan surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) nomor: 0097/SDAR/BSNP/2018, tertera bahwa penyerahan data hasil Ujian Nasional (UN) jenjang SMP dan MTs ditunda selama sepekan.

Sebelumnya terjadwal pada 18 Mei menjadi 25 Mei. “BSNP yang bisa jawab itu,” ujar Bonny yang juga menjabat Kabid SMA Dinas Pendidikan Sumsel, Minggu (20/5/2018).

Atas edaran tersebut, lanjut dia, pihaknya sudah menginstruksikan kepada setiap dinas pendidikan di semua kabupaten/kota se-Sumsel mengenai perubahan tersebut. “Proses distribusinya tetap sama, hanya jadwalnya saja yang mundur,” pungkasnya. (sbw)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.