Pencuri Helm Nyaris Tewas Dimassa

Tersangka Iqbal

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat aksi pencurian helm yang dilakukanya diketahui warga sekitar, membuat Muhammad Iqbal (17) warga Jl Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Kedukan Bukit II, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II nyaris tewas dihakimi massa. Saat pencurian di rumah salah seorang warga di Jalan Sultan M Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II pada Rabu (13/7) sore.

Beruntung nyawa Iqbal berhasil diselamatkan setelah warga menghubungi aparat Polsek Ilir Barat II dengan muka yang babak belur remaja tidak tamat Sekolah Dasar ini langsung digelandang ke Polsek Ilir Barat II untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Bacaan Lainnya

Kepada petugas Iqbal mengaku, ia bersama temannya Iko dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Sampai di TKP Iko dan Iqbal melihat pagar rumah yang tidak terkunci langsung mengambil helm dan dua potong celana jeans yang tersangkut dijemuran. Warga yang mengetahui aksi keduanya langsung meneriaki maling.

Naas bagi Iqbal, dirinya berhasil ditangkap warga langsung digebuki sedangkan temannya Iko berhasil lolos dari sergapan massa sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion nya hancur digebuki massa.

“Saya tidak tau pak hanya diajak Iko,” kata dia, Kamis (14/7).

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat II Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, kalau tersangka ditangkap oleh massa sewaktu hendak melakukan pencurian dirumah warga di Jalan Sultan M Mansyur Rabu (13/7) sekitar pukul 18.15 atau sesudah sholat Magrib.

“Tersangka akan proses sesuai hukum dengan tentang peradilan anak,” tegas Kapolseks. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.