HP Digadaikan Teman, Agus Ancam Dengan Pistol Mainan

Tersangka Pengancaman Senpi Mainan Agus

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran tidak senang karena handphonenya tidak ditebus oleh korbannya Angger, membuat Agus kembali menggadaikan HP yang digadaikan temannya kepada orang lain. Namun karena sudah terlalu lama digadaikan HP tersebut sudah dijualkan kepada orang lain.

Sehingga, ketika Angger hendak menebus HP kepada Agus tetapi Agus tidak bisa mengembalikan HP milik Angger, dan membuat Angger marah kepada Agus. Hingga membuat Agus mengancam Angger dengan menggunakan parang dan dua senpi korek api serta gancu. Ia pun ditangkap Unit Reskrim Polsek Gandus, Kamis (14/7).

Bacaan Lainnya

Kepada petugas Agus mengaku, kalau Angger terlebih dahulu yang mendatangi dirinya di Pos Wesen ketika datang Angger bersama rombongannya dan berkata kasar kepada dirinya.

Dia begadai HP samo aku 200 ribu, tapi la lamo dak ditebus-tebus, aku jugo dak katek duet laju hp itu kugadaike samo wong laen,” ungkapnya.

Sedangkan pistol tersebut kata Agus, melainkan pistol korek api, sedangkan parang yang dipakai untuk mengancam Angger memang miliknya.

“Pistol itu maenan anak aku, bukan pistol asli,” sebut dia.

Sementara itu, Kapolsek Gandus AKP Dedi Rahmad tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban bahwa diancam makai senpi setelah dilakukan penyedikan pelaku ditangkap.

“Untuk barang bukti kita mengamankan pistol mainan dan tersangka akan diproses secara hukum,” tutup dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.