Pembatalan Lima Perjalanan Kereta Api Stasiun Kertapati Diperpanjang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang kembali memperpanjang pemberhentian lima perjalanan kereta api jarak jauh dari dan menuju Stasiun Kertapati sampai 30 September.

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, perpanjangan pembatalan perjalanan kereta api dilakukan PT KAI dengan mempertimbangkan situasi tingkat penyebaran Covid-19 yang masih bertambah.

Bacaan Lainnya

“Saat ini PT KAI sudah menyiapkan pelayanan dalam kondisi adaptasi kebiasaan baru (new normal). Jika pada saat kereta api jarak jauh kembali beroperasi protokol pemutusan rantai penyebaran Covid-19 tetap berjalan dengan baik,” kata Aida.

Aida mengatakan, kereta api jarak jauh di Wilayah Divre III Palembang, saat ini ada lima kereta api yang telah dihentikan operasionalnya dari Stasiun Kertapati tujuan Prabumulih, Tanjungkarang, dan Lubuklinggau. Di antaranya Kereta Api Prabujaya, Limeks Sriwijaya, Sindang Marga, Serelo, dan Rajabasa sejak 1 April 2020.

Aida mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, agar Pandemi covid-19 segera berakhir dan kondisi kembali normal.

“KAI mohon maaf bagi para pengguna jasa kereta akibat pembatalan perjalanan ini. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.