Pelatih Musi Raya Soroti Finishing Anak Asuhnya

Tim Persebo Musi Raya.

Palembang,Sumselupdate.com. – Pelatih Persebo Musi Raya FC (PMR FC),Bambang menyoroti finishing atau penyelesain akhir anak asuhnya selama berlaga di turnamen Torabika Soccer Championship B 2016.Mengingat saat ini dari enam laga produktifitas timnya masih perlu ditingkatkan.

Dari enam laga yang dijalani Persebo di Grup 1 TSB B, Persebo baru mengoleksi tujuh gol. Jika dilihat statistik jumlah mencetak gol, Persebo berada di nomor lima dari tujuh klub di Grup 1. Klub terbanyak jumlah mencetak gol ada Persiraja Banda Aceh dengan koleksi 12 gol yang saat ini bercokol di papan atas Grup 1 TSC B.

Bacaan Lainnya

Untuk itu,Bambang berharap dengan masuknya dua pemain yang level kompetisinya di atas ini, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kontribusi positif terhadap daya gedor timnya di putaran kedua TSC B 2016.

“Kami saat ini memang sedang fokus ke pematangan taktik dan strategi, lebih spesifiknya adalah pembenahan finishing, sebelum menghadapi PSPS Pekanbaru pada 23 Juli nanti di kandang kami,”ungkapnya,Rabu (20/7).

Terlebih pada laga kandang Persebo melawan PSPS Pekanbaru digelar pada 23 Juli 2016 di Stadion Serasan Sekate Sekayu-Sumsel. Saat ini Persebo berada di peringkat 5 klasemen sementara Grup 1 TSC B dengan koleksi 8 poin, sementara tim tamu PSPS Pekanbaru berada di posisi 4 klasemen grup 1 dengan koleksi poin yang sama yaitu 8
poin.

“Semoga dengan masuknya dua pemain baru ini bisa lebih mempertjama lini serang kita,”harap dia.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.