Pelanggan IndiHome Mengeluh Jaringan Putus, Diduga Akibat Kerukan Alat Berat

Kerukan alat berat Proyek pembangunan Jalan Lingkar Kota tepatnya di simpang Empat Rumah Dinas Sekda Empat Lawang.

Laporan : Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com –  Sejumlah pelangan IndiHome, milik perusahaan Telkom Indonesia di kawasan Jalan Poros, Desa 3A, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empatlawang, mengeluhkan jaringan internet wifi terputus.

Read More

Informasi yang dihimpun menyebutkan, putusnya jarigan internet di kawasan jalan poros Desa 3A itu, diduga akibat terkena kerukan alat berat Proyek Pembangunan Jalan Lingkar Kota, tepatnya di Simpang Empat Rumah Dinas Sekda Empatlawang.

Hendra (30), salah seorang pelangan internet IndiHome kawasan 3A mengeluhkan kondisi itu. Menurutnya, sejak pagi tadi hingga sore ini jaringan wifi IndiHome miliknya, belum juga membaik masih dalam kondisi terputus. Tentunya dengan kondisi itu sangat tidak di ingginkannya.

“Dari pagi tadi jaringan wifi kami tidak bisa konek. Kalau begini, terus kami merasa rugi sebab bayarannya masih diharga itulah,” ujarnya.

Sementara, Kepala Telkom melalui Supevisior IndiHome, Alam saat dijumpai di lokasi menuturkan, saat ini pihaknya dalam hal ini teknisi sudah berkerja untuk memperbaiki jaringan kabel yang terputus itu. Ia mengakui jika penyebab terputus jaringan itu diduga disebabkan oleh kerukan alat berat yang sedang mengerjakan proyek pembangunan jalan lingkar kota tersebut.

“Ini sedang diperbaiki, Insyallah dalam waktu dekat akan selesai dan akan kita coba sudah terkoneksi atau belum, pelangan mohon bersabar,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.