Pegawai Berprestasi Imigrasi Muaraenim Diganjar Penghargaan

Kepala Kantor Imigrasi Muaraenim, Made Nur Hepi Juniartha, memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pegawai berprestasi di lingkup Imigrasi kelas II Non TPI Muaraenim.

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com –  Ada hal yang menarik dalam apel pagi rutin yang dilakukan oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muaraenim, Kamis (23/9/2021) pagi, di halaman kantor Imigrasi Muaraenim.

Read More

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Imigrasi Muaraenim, Made Nur Hepi Juniartha, memberikan piagam penghargaan kepada salah satu pegawai berprestasi di lingkup Imigrasi kelas II Non TPI Muaraenim. Apel yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN kantor Imigrasi kelas II Non TPI Muaraenim.

Pemberian piagam penghargaan kepada salah satu pegawai kantor Imigrasi tersebut, dalam rangka bentuk pehatian yang diberikan oleh kepala kantor Imigrasi Muaraenim, terhadap penilaian bagi pegawainya yang dinilai berprestasi dan memiliki dedikasi loyalitas tinggi terhadap pelayan kantor.

“Jadi, penghargaan piagam yang saya berikan pada periode Agustus 2021 kemarin, saya berikan, kepada pegawai teladan berprestasi dan memiliki dedikasi loyalitas yang tinggi terhadap kemajuan kantor, dan saya ucapkan selamat bagi pegawai yang mendapatkan piagam ini,” ungkapnya, Kamis (23/09/2021) pada media ini.

Dijelaskan Made, pemberian reward piagam penghargaan tersebut, merupakan salah satu bentuk perhatian yang di berikan guna memotivasi bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muaraenim, agar dapat terus meningkatkan kinerja dan senantiasa membangun semangat untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2021.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat, kepada saudari Desta Dini, yang mendapat piagam penghargaan ini, semoga dengan adanya penghargaan yang di berikan ini, akan menambah spirit baru untuk trus meningkatkan kinerjanya dalam rangka memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, dan saya berharap semoga hal ini akan menjadi motivasi kepada yang lainnya juga,” lanjutnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Made menerangkan pemberian reward penghargaan piagam kepada pagawai ASN dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) di kantor Imigrasi Muaraenim tersebut, akan diberikan setiap bulan sekali kepada pegawainya dinilai memiliki dedikasi tinggi dan berkinerja berprestasi baik.

“Ada empat kriteria yang saya berikan pengharagaan tersebut, pertama disiplin kehadiran absensi mandiri pada SIMPEG (sistem informasi manajemen kepagawaian) online, kedua tertib pengisian jurnal harian pada SIMPEG online, ketiga penilaian langsung dari atasan, dan yang terakhir perhitungan rekap tunker pada SIMPEG,” terangnya.

Kemudian, ia juga berharap mudah- mudah, dengan adanya reward atau penghargaan piagam ini setiap bulan akan menjadi motivasi bagi pegawai yang lain dalam rangka untuk meningkatkan mutu pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam mewujudkan, pembangunan semangat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2021 di di Kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muaraenim,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.