Peduli Sesama, Kejari Banyuasin Salurkan Bantuan Sembako dan Takjil

Penulis: - Rabu, 13 Maret 2024
Peduli Sesama, Kejari Banyuasin Salurkan Bantuan Sembako dan Takjil
Peduli Sesama, Kejari Banyuasin Salurkan Bantuan Sembako dan Takjil

Banyuasin, Sumselupdate.com — -Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Kejaksaan Negeri Banyuasin bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Banyuasin mengadakan kegiatan bakti sosial yang berpusat di sekitar lingkungan Kejaksaan Negeri Banyuasin. Kegiatan ini merupakan bagian dari arahan pimpinan untuk meningkatkan aktivitas sosial selama bulan puasa.

Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Agus Widodo, SH., MH, bersama dengan ketua IAD Banyuasin, Hj. Sri Marjiati, dan timnya, Rabu (13/03/24), secara langsung menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Bunda di Jalan Lingkar Pangkalan Balai. Selain itu, mereka juga memberikan paket takjil kepada penghuni panti.

Dalam kegiatan ini, seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Banyuasin turut serta dalam penggalangan dana. “Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah, apalagi ini kan bulan suci Ramadhan. Tadi abis zuhur kita salurkan, alhamdulillah ada sembako dan takjil. Ini merupakan sumbangan dari para staf, kasi dan kajari,” ujar Agus.

Selain bakti sosial, Agus juga mengungkapkan bahwa di bulan Ramadhan ini, Kejaksaan Negeri Banyuasin akan menggelar bazar murah untuk masyarakat sekitar, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi ladang amal bagi seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Banyuasin dalam bulan yang penuh berkah ini.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.