Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Corona, Ini yang Dilakukan Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra Pagaralam

Sabtu, 11 April 2020
Wakil Ketua DPRD kota Pagaralam yang juga kader Partai Gerindra, Hj Dessy Siska, SE, saat membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Pagaralam.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang beruntung yang terdampak virus Corona atau Covid-19, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagaralam, Hj Dessy Siska, SE membagikan paket sembako, Sabtu (11/4/2020).

Pembagian paket sembako yang dilakukan anggota DPRD Kota Pagaralam dai Fraksi Partai Gerindra ini, sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk melawan dan memutus penyebaran virus Corona.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kegiatan tersebut, Dessy Siska mengatakan, pembagian sembako ini tidak hanya dilakukan untuk masyarakat miskin dan orang jompo, namun masyarakat secara umum yang saat ini melewati masa-masa sulit karena terdampak Covid-19.

Dessy mengatakan sebagai wakil rakyat dirinya diberi amanah untuk memberikan sedikit bantuan sembako dan konseling kepada masyarakat.

”Pastinya, bantuan ini tentunya tidak dapat menjangkau secara keseluruhan karena bantuan ini sifatnya terbatas,” kata Dessy yang terjun langsung membagikan paket sembako.

Dikatakannya, tidak ada tendensi lain kecuali ingin membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi sulit seperti sekarang ini di tengah-tengah merebaknya wabah virus Corona yang mendunia.

”Kalau saya sendiri secara pribadi saya akan upayakan di beberapa kecamatan di daerah saya, terutama masyarakat yang sangat membutuhkan,” imbuhnya.

”Insya Allah pembagian sembako seperti ini akan saya lakukan terus  Sasaran kita bukan saja kepada masyarakat tidak mampu tapi seluruh masyarakat yang sekarang ini sedang  berada dalam masa– masa sulit bergerak karena kasus Covid-19,” tambahnya. (ric)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.