Patut Diteladani, Aksi Kepedulian Personel Polsek Pagaralam Utara

Jumat, 9 Desember 2022

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Teladan yang baik ditunjukkan seorang personel Polri bernama Iptu Ramsi yang kesehariannya berdinas di menjadi Kapolsek Pagaralam Utara Polres Pagaralam Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya Iptu Ramsi membuatkan rumah tinggal untuk Dayat (36), sukarelawan yang keseharian membantu membersihkan Mapolsek Pagaralam Utara selama 5 tahun belakangan ini.

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi didampingi Kanit Propam Aipda Iman Setiawan, Kanit Samapta Aipda Sambas dan Kanit Binmas Bripka Edi Heriyadi beserta anggotanya tepat di hari Jumat yang berkah berkegiatan untuk memberikan bantuan berupa Sembako kepada sukarelawan.

Kali ini Iptu Ramsi, SH, beserta anggota melakukan sedekah Jumat dengan membagikan sembako kepada sukarelawan petugas kebersihan yang keseharian membantu membersihkan Mapolsek Pagaralam Utara.

”Dayat adalah seorang sukarelawan sebagai petugas kebersihan yang keseharian membersihkan Mapolsek selama 5 Tahun,” ungkap Iptu Ramsi, Jumat (9/12/2022).

Ia menyampaikan, hal tersebut dilakukan semata-mata agar bisa bermanfaat bagi orang lain serta bentuk peduli Polsek Pagaralam Utara kepada saudara Dayat (36) yang telah membantu membersihkan Mapolsek.

”Mudah-mudahan kami dapat terus melakukan hal ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya”, pungkas Iptu Ramsi. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.