Pedagang Sprei Kasur Ditemukan Tewas di Masjid Al Hikmah Palembang, Sempat Muntah-muntah

Pedagang sprei kasur yang ditemukan tewas.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang pedagang Sprei Kasur ditemukan tewas di Masjid Al Hikmah, yang berada di Jalan Husni Tamrin, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (10/2/2021).

Sontak kejadian ini membuat warga dilokasi heboh. Dari pantauan Sumselupdate.com, tak hanya masyarakat setempat, kepolisian dari Polsek Sukarami Palembang pun, sudah berada di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas itu.

Sri (60), pedagang warung klontong yang dijumpai di tempat kejadian mengungkapkan, jika tadinya ia sendirian berada di Masjid Al-Hikmah. Kemudian korban datang dan mendekati dirinya.

Petugas memeriksa barang milik korban.

“Bu di mana jual pulsa. Kata  korban tadi bertanya kepada saya. Aku jawab tidak ada daerah ini. Nah, setelah itu tiba-tiba dia muntah-muntah,” ujarnya kepada awak media.

Setelah itu, korban yang tampak datang dengan membawa sprei kasur itu, telentang dan tak disangka telah langsung meninggal dunia.

Kanit Reskrim Sukarami, Iptu Hendri membenarkan, jika korban adalah pedagang sprei kasur karena petugas menemukan barang dagangannya.

“Umurnya korban kisaran 60 tahun dan saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada luka atau kekerasan apapun dari mayat pedagang sprei kasur itu. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.