Panik Lihat Cucu Luka, Petani Tewas Tabrak Lari

Jenazah Anwar

Muratara, Sumselupdate.com – Anwar (78) warga Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat tabrak lari.

Diduga korban ditabrak kendaraan roda empat saat menyeberang Jalinsum ingin melihat cucunya yang terluka. Peristiwa tragis itu terjadi Rabu (3/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

‚ÄéMenurut Majid (30) warga setempat kecelakaan tabrak lari tersebut bermula dari korban mendengar cucunya luka terkena benda tajam.

Kebetulan rumah cucu korban tersebut berada di seberang jalan. Mendengar cucunya terluka, korban yang sudah renta ini panik dan bergegas berjalan menyeberang jalan menuju ke tempat cucunya tersebut.

Entah bagaimana kejadiannya begitu menyeberang jalan kebetulan ada kendaraan roda empat yang melintas langsung menabrak korban.

Karena suasana malam kemungkinan sedang sepi, pengendara langsung melarikan diri membiarkan korban tergelatak di jalinsum.

Warga yang melihat korban tergeletak langsung memberi pertolongan. Namun sayang Tuhan berkata lain korban meninggal dunia. (Ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.