Pangdam Ingatkan Prajurit Netral di Pilkada OKU Timur

KUNJUNGAN KERJA---Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Artileri Medan (Armed) 15/105 Tarik Kabupaten OKU Timur, Rabu (28/10/2020).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com-Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi meminta semua prajurit untuk netral dalam Pilkada OKU Timur 2020.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Pangdam saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Batalyon Artileri Medan (Armed) 15/105 Tarik Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (28/10/2020).

Pangdam menegaskan, seluruh anggota prajurit di Batalyon Armed 15/105 Tarik untuk tetap bersikap netral dalam Pilkada yang akan terselenggara pada 9 Desember mendatang.

“Di daerah kalian sebentar lagi melaksanakan Pilkada, saya perintahkan seluruh prajurit untuk netral dalam Pilkada. Jangan coba coba memihak, jika ada maka akan kita pecat, sebab tugas utama kita selaku TNI ialah untuk menciptakan situasi kondusif, sehingga masyarakat tidak terpecah belah oleh keadaan sekarang,” tegas Pangdam.

Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengapresiasi atas sambutan hangat dalam kunjungan kerjanya. Dia berharap pertemuan kali ini dapat memperkuat sinergitas membangun bangsa.

Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ny Shinta Agus. Mereka disambut hangat Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, SSos, MSi, bersama Unsur Forkopimda yang didampingi Danyon Armed Letkol ARM Anggeng Prasetyo Sulistiyono, SE.

Danyon Armed 15/105 Tarik Martapura Anggeng Prasetyo Sulistiyono mengatakan, dalam kunjungan Pangdam II/Sriwijaya guna menjalin tali silaturahmi yang harmonis, sekaligus melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel TNI maupun anggota Persit di jajaran Batalyon Armed. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.