Panca- Ardani Puji Fasilitas Kesehatan RSUP Mohammad Husein Palembang

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar MY Ardani.

Laporan: Henny Primasari

Palembang, Sumselupdate.com-Tes kesehatan hari kedua bagi bakal pasangan calon (bapaslon) Pilkada Serentak 2020 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Mohammad Husein Palembang, Rabu (9/9/2020) berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

BapaslonBupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar MY Ardani, bahkan memberikan ancungan jempol fasilitas kesehatan yang dimiliki RSUP Mohammad Husein Palembang.

Alhamdulillah kalau saya seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatannya selesai, tinggal Pak Ardani yang masih menyisakan satu kali pemeriksaan lagi. Hari ini agak terasa lebih rileks dibandingkan tes di hari pertama,” kata Panca Wijaya Akbar di Aula MCU lantai dua RSUP Mohammad Hoesin.

Dijelaskan, ia melakukan pemeriksaan mulai dari CT-Scan, pemeriksaan urine, mata, gigi, syaraf, jantung dengan cara melakukan treadmill, orthopedi dan sebagainya.

“Pelayanan di rumah sakit ini sangat baik, lengkap untuk fasilitas medical check up-nya. Peralatan lengkap, tim dokternya profesional sangat berpengalaman, jadi kita pujilah dan ancungi jempol. Mereka mengecek kesehatan secara detail. Insya Allah kita sehat lahir batin, siap mengikuti prosesi pilkada 9 Desember ini. Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat maka Ogan Ilir Bangkit Kembali, Panca Wijaya Akbar MY dan Ardani bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 dan masyarakat dapat sejahtera,” tegas anak kelima dari¬†Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya dan Hj Fauziah MY.

Sementara Ardani mengatakan, sudah melalui beragam rangkaian tes kesehatan baik psikis maupun fisik.

Alhamdulillah semuanya sudah dilakukan untuk medical check up-nya. Kita akan makin semangat untuk memenangkan pilkada 9 Desember nanti,” jelasnya.

Ketua Tim Medical Check-Up (MCU) Pilkada Serentak 2020 RSMH Palembang dr Julius Anzar, SpA (K), mengatakan, secara umum tes kesehatan berjalan dengan lancar karena semua tim dokternya stand-by.

“Artinya tidak ada yang harus terlebih dulu menunggu dokternya. Alhamdulillah tesnya lancar berlangsung cepat, bahkan banyak paslon yang sudah pulang sebelum jadwal, karena memang pemeriksaanya sudah usai,” katanya.

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.