17 Februari, Tiga Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Ini Akan Dilantik di Griya Agung Palembang  

Ketua Tim Pemenangan, AW Noviadi Mawardi.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Ketua Tim Pemenangan AW Noviadi Mawardi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir  karena sudah memberikan kepercayaan kepada Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani untuk memimpin Kabupaten Ogan Ilir.

Bacaan Lainnya

Ia terus akan mengingatkan kepada bupati terpilih yaitu adiknya Panca Wijaya agar dapat melaksanakan program dan janji politiknya saat berkampanye.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir sudah mempercayakan Panca-Ardani untuk memimpin Ogan Ilir kedepan, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara pilkada seperti Bawaslu Ogan Ilir, KPU Ogan Ilir. Selain itu kepada pihak kepolisian dan TNI karena sudah menjaga Ogan Ilir sehingga proses pilkada berjalan lancar aman damai. Alhamdulillah Panca-Ardani sudah ditetapkan oleh KPU Ogan Ilir sebagai bupati dan wabup OI terpilih untuk memimpin,” kata AW Noviardi, Jumat (22/1/2021).

Mengenai rencana pelantikan, AW Noviadi Mawardi mengatakan, sebagai ketua tim pemenangan bahwa info terbaru yang diterimanya, proses pelantikan digelar pada 17 Februari dan akan dilaksanakan di Griya Agung Palembang oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Pelantikan bupati dan wabup terpilih akan dilaksanakan secara serentak yaitu Ogan Ilir, OKU Timur, dan Bupati dan Wakil Bupati Mura terpilih di Griya Agung Palembang dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Ya daerah yang tidak bersengketa di MK maka dilakukan pelantikan bupati dan wabup terpilihnya didahulukan, ada tiga kabupaten salah satu kepala daerah yang akan dilantik yaitu Ogan Ilir. Sebagai kakak sekaligus Ketua atau Panglima Kemenangan tentunya saya mengingatkan apa yang harus dilakukan. Janji politik dan apa yang diinginkan masyarakat agar dilaksanakan,” ujar suami Anggita ini.

Disinggung soal adanya rencana Bupati Terpilih Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan menata birokrasi, ia mengatakan, hal tersebut sudah ranah bupati terpilih namun kebijakan positif dan untuk kemajuan Bumi Caram Seguguk hal tersebut tidak menjadi persoalan dan akan didukungnya

“Ya kalau memang ada rencana bupati terpilih Panca akan menata birokrasi hal tersebut  merupakan kebijakan bupati sebagai cikal bakal mewujudkan  pemerintahan yang baik. Memang penggerak harus orang yang tepat dan berkompeten. Jadi the right man on the right job in the right place. Tujuannya menempatkan orang yang tepat untuk menjalankan program kerja. Saya sebagai masyarakat OI tentunya mengharapkan pemerintahan melayani masyarakatnya dengan baik, yang pemimpinnya didukung oleh orang-orang yang tepat untuk memajukan OI,” jelas ayah Tanaka ini

Terpisah, Bupati Ogan Ilir Terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi mengatakan, tata kelola birokrasi merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat dan pengaplikasian program bupati.

“Tata kelola birokrasi ini yang pertama akan saya benahi. Tentunya untuk ASN pada kepemimpinannya sebelumnya, jika bekerja profesional, tentu kami masih sangat membutuhkan ASN tersebut,” kata Panca. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.