Pamit, Wabup Fery Antoni Ucapkan Pesan Mengharukan Pada HUT OKU Timur

Kepemimpinan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, dan Wakil Bupati Fery Antoni, segera berakhir.

Laporan : Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Melalui momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur ke 17 yang jatuh pada 17 Januari 2020, kepemimpinan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, dan Wakil Bupati Fery Antoni, akan berakhir sekaligus menjadi peringatan terakhir HUT OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, pada masa jabatan akhir mereka berdua, di Kabupaten yang dijuluki lumbung pangan ini, pasangan yang menjabat selama lima tahun tersebut pamit dan mengucapkan permohonan maaf serta terimakasih kepada masyarakat OKU Timur.

“Yang pertama sekali, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten OKU Timur ke 17 tahun. Ulang tahun ke 17 ini,  menjadi momen terakhir saya menjabat sebagai Wakil Bupati,” ujar Fery, Senin (18/1/2021)

Ia juga berharap dengan usia kabupaten yang ke 17 tahun ini, semoga Kabupaten OKU Timur semakin maju, berkembang dan masyarakat semakin sejahtera, mengingat dimasa kepemimpinan mereka sudah banyak perubahan yang telah diperbuat untuk tanah kelahirannya itu.

Tidak hanya itu, Fery juga berharap kepemimpinan kedepannya bisa melanjutkan apa yang telah mereka sudah lakukan untuk OKU Timur yang lebih baik lagi.

“Meskipun saya nanti tidak di dalam pemerintahan, namun saya akan tetap mendukung dari luar pemerintahan agar OKU Timur yang kita cintai ini semakin maju,” harapnya.

Terkhusus kepada ASN, pegawai dan seluruh masyarakat OKU Timur, Fery meminta maaf, jika selama menjabat, dirinya tidak bisa mengakomodir harapan dan keinginan mereka.

“Saya mohon maaf ya, bagi ASN di OKU Timur. Terkhusus masyarakat OKU Timur, jika apa yang diharapkan belum semuanya bisa terakomodir,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson menyampaikan, rasa terima kasih kepada Bupati OKU Timur dan Wakil Bupati OKU Timur yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama DPRD OKU Timur.

Menurut Beni, kebersamaan selama lima tahun ini tidak ada program yang terhambat sama sekali dan semuanya sudah sesuai dengan program, baik masalah infrastruktur, pertanian maupun bidang lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih sudah bersama selama lima tahun ini, karena memang tidak ada namanya yang abadi, semuanya akan berakhir,” ucap Beni.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.