Palembang Tuan Rumah Kejuaraan Bulutangkis ‘Daihatsu ASTEC Open 2016’

Ketua PBSI Sumsel Apriadi didampingi dua legenda bulutangkis Alan Budi Kusuma dan Susy Susanti dalam press conference Turnamen Buluntangkis ‘Daihatsu Astec Open 2016, Selasa (13/9).

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah diselenggarakan di Medan, Makassar, Surabaya, Solo, dan Semarang, Daihatsu kembali bekerja sama dengan ASTEC menyelenggarakan turnamen buluntangkis Daihatsu ASTEC OPEN 2016 turnamen di Palembang.

Ini merupakan kejuaraan yang ada dalam agenda persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) dan Palembang merupakan kota ke enam dalam turnamen yang akan diselenggarakan, 14 hingga 17 September 2016 di GOR Dempo Palembang.

Bacaan Lainnya

Daihatsu dalam turnamen ini merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam mencetak bibit-bibit muda bukutangkis sebagai olahraga populer di tanah air. Hal ini selaras dengan Tagline Daihatsu Sahabatku yang ingin menjadikan yang ingin menjadikan Daihatsu sahabat bangsa Indonesia.

Astec merupakan kepanjangan dari Alan Dan Susi Tecnology astec sekaligus merek perakatan bulutangkis yang didirikan 12 tahun lalu oleh Alan Budikusuma dan Susy Susanti pasangan legendaris dan peraih emas perdana Olimpiade di Barcelona 1992.

Kejuaraan yang berlangsung dibagi menjadi beberapa katgori berdasarkan umur yakni pemula, remaja, taruna, dewasa dan veteran. Sebelumnya diadakan di Jakarta dan tahun ini dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia.

Ketua PBSI Sumsel Apriadi, Selasa (13/9/2016) dalam keterangan pers menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis dan diharapkan mampu menjaring pemain baru ke depan.

“Kita harapkan kejuaraan ini mampu menjadi sarana untuk menjaring atlet bulutangkis yang baru, sehingga kejuaraan ini harus sukses,” tegasnya.(adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.