Pasca-Kebakaran, Tim Labfor Polda Sumsel Gelar Olah TKP

Tim labfor polda sumsel saat melakukan olah TKP

PALI, Sumselupdate.com – Pasca terjadinya kebakaran yang menimpa Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI, Kamis malam (7/7), tim Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan langsung melakukan penyelidikan di bekas puing-puing kebakaran gedung yang berlokasi di Jalan Pian komplek Pertamina (komperta) Pendopo kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Janton Silaban, SIk melalui Kanit Intelkam Iptu Roni Hermawan menuturkan pihaknya telah mendatangkan empat orang tim labfor dari Polda Sumsel, Jumat (9/7) pagi.

Bacaan Lainnya

“Ada empat orang dari tim labfor polda sumsel turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di gedung DPRD Kabupaten PALI. Nanti setelah ini, hasil dari penyelidikan tersebut diperiksa di labfor polda Sumsel,” kata Iptu Roni saat dibincangi awak media ketika di TKP.

Dirinya belum bisa memastikan kapan hasil tersebut diketahui.

“Kita belum bisa pastikan hasil olah TKP dari labfor, dan hasilnya kita serahkan semuanya ke labfor polda Sumsel,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, empat orang tim labfor masih melakukan olah TKP disertai dengan wawancara Penjaga Keamanan (PK) Aswandi dan para saksi mata. (adj)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.