OKU Punya Dua Kapolsek Anyar

Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, melakukan Sertijab untuk dua Kapolsek.

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, kembali melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Wirasatya Polres OKU, Selasa (12/1/2021).

Sertijab kali ini, untuk dua posisi, yakni Kapolsek Pengandonan dari AKP Mardin, SH kepada IPTU Aston Lasman Sinaga, SH, dan Kapolsek Semidang Aji dari IPTU A. Bastari kepada IPDA Wahyudin, SH. Serah Terima Jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumsel  Nomor : ST/1666/VII/KEP/2020.

Polres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritinga, S.IK, MH menyampaikan, pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri.

“Hal itu menjadi dinamika organisasi guna meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri,” jelasnya.

Diharapkan, perpindahan tugas ini dapat menumbuhkan, semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU untuk menciptakan kondisi yang kondusif. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.