Oknum Polisi di Sumut Bunuh Dua Wanita, Motifnya Mulai Terungkap

Ilustrasi

Medan, Sumselupdate.com – Seorang oknum polisi di Sumatera Utara (Sumut) ditangkap. Dia diduga membunuh dua wanita yang ditemukan di dua lokasi terpisah di Sumut.

“Jadi, kemarin tanggal 24 Februari kita sudah mengidentifikasi pelaku dan langsung kita kejar dan syukur sudah kita amankan. Beliau memang seorang oknum anggota polisi,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan seperti dilansir detikcom, Kamis (25/2/2021).

Bacaan Lainnya

Nainggolan menjelaskan pelaku diduga merupakan orang yang membunuh dua wanita di dua lokasi terpisah. Satu jenazah ditemukan di wilayah Medan dan satu jenazah lagi di Serdang Bedagai.

“Perihal kasusnya, dia adalah pelaku kasus pembunuhan dua wanita yang satu di Glugur (Medan), satunya lagi yang ditemukan di Serdang Bedagai,” sebut Nainggolan.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh petugas P3SU Kecamatan Medan Barat di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan, Medan Barat pada tanggal 22 Februari sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan perempuan itu tergeletak di pinggir jalan. Kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Medan Medan Barat menghubungi tim inafis Polrestabes Medan.

“Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP penemuan mayat selanjutnya melakukan pemeriksaan dan ditemukan ada seperti luka lembam di kedua pergelangan tangan korban,” ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi.

Setelah itu, mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Selanjutnya, di hari yang sama, sesosok wanita juga ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Iya betul. Ditemukan hari Senin 22 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB dini hari di Jalan Pasiran Simpang Tiga Perbaungan,” ujar Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Pandu Winata.

Motif Sakit Hati

Terpisah, Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kasus pembunuhan dua wanita yang ditemukan di 2 lokasi, diduga karena sakit hati.

“Motif sementara karena sakit hati,” kata AKBP MP Nainggolan.

Sejauh ini, Nainggolan belum menyebutkan secara rinci identitas pelaku ataupun para korban tersebut. Polisi masih terus mendalami kasus ini.

Oknum polisi tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Pasal yang kita persangkakan kepada beliau itu adalah Pasal 338 (KUHP),” ujar Nainggolan. (dtc)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.