Mobil Mini Bus Melintas di Jalinsum Dirampok

Ilustrasi perampokan

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti, sumselupdate.com – Mobil mini bus yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dirampok.
Perampokan tersebut diduga melibatkan tujuh orang yang bersenjata api rakitan dan senjata tajam, Senin (19/9/2022) sekitar pukul 07.00 wib.
Seperti beredar dalam whatshap grup vidio Face Book terlihat para perampok menghentikan laju kendaraan mini bus tersebut. Sehingga membuat pengendara mobil memundurkan kendaraannya.
Sementara itu pengendara mini bus lainnya melihat perampokan tersebut langsung berbalik arah ketakutan.
Video ini direkam oleh sekelompok ibu-ibu mengenakan pakaian Korpri yang juga mengendarai mobil dan melalui jalan yang sama. Mereka pun tampak ketakutan dan pengemudi memundurkan laju kendarannya.
Informasi diterima pelaku ada tujuh orang, tiga orang membawa senjata api dan tiga orang lagi membawa parang. Yang dirampok ada Bendahara DO CV SMS.
Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul saat dikonfirmasi melalui wa belum ada jawaban.
Sementara itu salah satu media online yang konfirmasi melalui Wa, Kapolsek Muara Beliti, membenarkan adanya peristiwa itu.
“Anggota gabungan Polsek dan Polres sudah melakukan olah TKP, korban juga sudah melapor. Pelakunya sedang dikejar,” jelasnya, kepada awak media. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.