Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Muratara Kerahkan Water Canon Semprot Disinfektan

Apel di Mapolres Muratara sebelum kegiatan penyemrotan disinfektan

Laporan Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com –
Polres Muratara mengerahkan mobil water canon untuk menyemprotkan disinfektan di wilayah Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Penyemprotan dilakukan guna meminimalisir penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Muratara.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan dilakukan di sepanjang
Jalinsum dimulai dari SPBU Muara Rupit sampai Pasar tradisional Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit. Tidak itu saja kegiatan dilakukan pembagian masker kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan di setiap Polsek dalam wilayah bumi berselang serundingan, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan sebelum penyemprotan dilaksanakan, Polres menggelar apel pasukan. Apel pasukan dipimpin langsung Kapolres Muratara.

“Apel dalam rangka giat Penyemprotan Disinfektan, sosialisasi dan pembagian Masker Guna Meminimalisir tingkat Penyebaran virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Muratara. Dan dilaksanakan penyemprotan disinfektan di masing-masing wilayah Polsek seluruh jajaran Polres Muratara,”ucapnya.

Dikatakannya untuk penyemprotan disiapkan cairan disinektan sebanyak 8000 liter dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas. Seperti
satu unit Water canon Polres Muratara.
Untuk Polsek Jajaran menyiapkan cairan disinfektan masing-masing sebanyak 2.000 liter.

” Kegiatan penyemprotan untuk Polsek jajaran masing-masing menyiapkan 2.000 liter disinfektan, dan disemprotkan pada objek-objek keramaian di Wilayah Polsek masing-masing,”tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.