Lagi, Pengguna Narkoba Diringkus Tim Cobra Polres Muaraenim

Pelaku Apriansyah saat diamankan

Muaraenim, Sumselupdate.com — Tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Muaraenim kembali berhasil mengamankan seorang laki-laki diduga memiliki, menyimpan dan menguasai diduga narkotika jenis sabu. Diketahui tersangka tersebut bernama Apriansyah (28) warga Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim.

Penangkapan ini berawal adanya informasi yang diterima personil Sat Resnarkoba dari masyarakat bahwa di TKP yang ada di Dusun III Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat sering dijadikan tempat pesta narkoba oleh tersangka.

Bacaan Lainnya

Atas informasi itulah Kasat Res Narkoba IPTU Rahmad Aji Prabowo S Ik M Si memerintahkan Kanit Narkoba IPDA Toni Hermawan ST SH MM untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran dari informasi tersebut.

Dari hasil penyelidikan personil Sat Resnarkoba bahwa benar tempat tersebut dijadikan tempat untuk transaksi narkoba.

Selanjutnya dilakukan upaya penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit Narkoba beserta Tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Muaraenim pada Kamis tanggal 19 November 2020 sekira pukul 03.30 wib.

Dari penangkapan itu langsung diamankan pelaku Apriansyah.

Saat geledah, polisi menemukan barang bukti berupa empat paket diduga narkotika jenis sabu dan satu botol alat hisap sabu.

Dengan ditemukannya barang-barang itu pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Resnarkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo SIk MSi membenarkan penangkapan itu dan saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan anggotanya.

“Benar kita telah melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu beserta barang bukti,’ ungkanya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni empat paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,40 gram, satu helai kuningan rokok, satu botol alat hisap sabu, dua pirek kaca, sebuah jarum, dua bal plastik klip bening yang dimasukan didalam dua dua kotak rokok merk Gudang Garam Surya dan satu korek Tokai warna biru.(dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.