Mengubah Perilaku Masyarakat di Tengah Pandemi, Kelurahan Dusun Martapura Lakukan Sosialisasi

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, sumselupdate.com – Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan menggelar sosialisasi pencegahan virus Covid 19. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus covid 19 di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kelurahan dusun Martapura kecamatan Martapura, Kamis, (22/10/2020) dan dihadiri setidaknya 100 orang peserta dari kalangan masyarakat, camat Martapura Harlius, SSos, MM, dan Lurah Dusun Martapura Erna Anggraini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menekan penularan serta penyebaran virus covid 19 khususnya di Kelurahan Dusun Martapura,” ucap Erna dalam sambutannya.

Selain untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19 kegiatan ini pula bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan pemahaman kepada masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan pemahaman kepada masyarakat demi memutuskan penyebaran virus covid ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Martapura Harlius, SSos, MM, mengungkapkan, kegiatan ini semoga bisa menambah pengetahuan masyarakat, sehingga mensosialisasikan ke masyarakat ditempat tinggal masing-masing.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menekan penyebaran virus covid 19, dengan cara merubah perilaku ditengah pandemi ini seperti tetap melakukan 3 M,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.