Pembangunan Gunakan Alat Berat, Jalan Menuju RSUD Baturaja Ditutup

Penutupan jalan di depan RSUD Baturaja

Laporan Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Jalan Dr.M.Hatta yang ada di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan ditutup sejak Rabu (21/10/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Penutupan jalan ini disebabkan ada6 pembangunan RSUD Baturaja yang saat ini dikerjakan menggunakan alat berat, sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan.

Kepala Dinas perhubungan Kabupaten OKU Firmansyah melalui staf lalulintas Alfian saat dibincangi Sumselupdate.com, Kamis (22/10/2020) mengatakan, penutupan jalan ini diperkirakan akan dilakukan selama satu bulan.

“mengapa ini kita tutup? karena untuk memasukkan alat berat pembangunan rumah sakit,” ungkapnya.

Jika tidak ditutup, lanjutnya, pihaknya kwatirkan dapat membahayakan pengguna jalan, sebab jalan ini selalu ramai dilalui oleh masyarakat baik itu roda dua maupun roda empat.

“Apa lagi pembangunan ini menggunakan crane. Saat crane ini dioperasikan yang ditakutkan kalau terjadi yang tidak kita inginkan termasuk saat alat-alat berat masuk, sekarang ini sudah ada alat berat yang sudah masuk,” terangnya.

Bulan Desember 2020 nanti pembangunan Rumah Sakit ini diperkirakan sudah selesai dan jalan kembali dibuka.

“Sementara masyarakat yang mau berkunjung ke rumah sakit untuk besuk dan pegawai rumah sakit bisa lewat jalan yang ada di depan rumah sakit DKT Baturaja,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.